g

Selasa, 25 November 2014

Suara Adzan dari Dalam Kubur


REFRESH________Intermezo

Sebuah kisah yang cukup menegangkan datang dari seorang teman grup google+ di Depok ,Jawa Barat baru-baru ini.Namanya, Mulyadi Muchtar. Ia pun men- share kisahnya ini di google karna dianggap aneh sekali dan perlu tanggapan orang yang paham akan dunia gaib.

Berikut ini kisahnya: 

Menjelang azan Magrib seorang pria paruh baya tewas diterjang peluru tim Densus 888 di Depok, Jawa Barat. Di mata masyarakat dia terkenal sebagai Preman, Bajingan, Pemabok, Tukang Palak, Pezinah dan Pemerkosa, Curamor (Pencuri kendaraan bermotor) dan Perampok.

Sesuai kebiasaan masyarakat di Depok, Jawa Barat, Jenasah almarhum setelah disholatkan segera dimakamkan pada malam itu juga di pemakaman umum setempat.

Ketika menjelang subuh, seorang warga yang melintasi dekat kuburan preman tersebut mendengar suara orang mengaji dari dalam kubur Preman itu….
Sontak kabar tersebut menyebar mulai dari RT dan RW tempat tinggal Preman tersebut bahkan sampai ke lingkungan Kecamatan pun mendengar kabar itu……

Konon kabarnya selama tiga hari di kuburkan, suara orang mengaji itu terdengar hanya disaat menjelang Magrib dan Subuh….

Keluarga dan masyarakat pun tercengang dan tidak percaya dengan keanehan ini… bahkan keanehan ini telah membuat banyak orang merasa malu dan serba salah , terutama orang-orang yang ketika preman ini tewas tertembak telah melakukan sujud syukur dan bergembira…..

Atas kesepakatan keluarga, RT-RW dan pihak Kepolisian, maka dibongkarlah kuburan Preman itu….

Keluarga berserta masyarakat dan pihak Kepolisian pun terkejut menyaksikan jenazah preman dengan tali pengikat pocongnya yang telah terlepas. Mereka spontan berteriak…….. Hhaaaaaa….???!!!

Dan ternyata Sebuah HP berseting Adzan otomatis milik tukang gali kubur tertinggal di dalam kubur Preman itu…..

Kkkkkk….. serius amat sih bacanya….?!  :D 
_______________________________ Selesai. #

Tidak ada komentar:

Entri Populer