g

Jumat, 21 November 2014

Tiga Pantai Ini Sangatlah Berbahaya


Jika anda suka berlibur di pantai untuk menghilangkan ketegangan agar anda menjadi lebih santai dan nyaman maka ada baiknya menghindari tiga pantai ini. Ketiga pantai populer ini dikabarkan sangat berbahaya untuk para wisatawan. Jika terpaksa harus berada di pantai-pantai ini, maka tidak ada jalan lain kecuali harus berhati-hati sangat. 


1. Pantai Fraser Australia




Perairan yang mengelilingi Pulau Fraser, di sebelah tenggara Queensland, Australia, merupakan area yang sangat berbahaya untuk dikunjungi. Kalau nekat berenang di tepi pantai, sejumlah hiu dengan mudah akan menemani Anda.

Tidak hanya hiu, di perairan pantai ini juga banyak ditemukan buaya air laut dan ubur-ubur beracun. Belum lagi ombaknya yang sangat tinggi, yang siap menggulung kita dan membawanya ke samudera tak bertepi.

Masalah bahkan bukan hanya di perairan pantai. Ketika kita berada di darat pun, banyak sekali laba-laba beracun yang bisa dijumpai. Satu lagi ancaman yang siap mengadang, yaitu anjing dingo, yang dikabarkan sering menyerang manusia di Pulau Fraser.


2. Acapulco Beach



Pantai Acapulco adalah nama yang identik dengan salah satu tempat liburan pantai , paling santai dan  liburan mewah di Mexico Amerika Serikat. Pantai dengan cuaca bagus, blok kota besar yang dibangun dengan kenyamanan wisatawan.

Sayangnya, blok kota indah ini memiliki tingkat kejahatan yang cukup tinggi termasuk wisatawan adalah sasaran korbannya. Tingkat kejahatannya bisa 30 kali lebih tinggi dari rata-rata kota lain di Amerika.

Data yang ada menyebutkan, tingkat kasus pembunuhan mencapai 142 per 100.000 warga. Kota ini juga dikenal sebagai tempat peredaran narkoba. Sebut saja, angka kasus  200 pembunuhan pada bulan Januari dan Februari ditahun 2013, adalah angka yang sadis. Angka tersebut termasuk insiden pemerkosaan terhadap enam perempuan wisatawan yang sedang berlibur. 


3. Pantai Boa Viagem 



Pantai berpasir, pemandangan matahari terbenam, cuaca sempurna, dekat dengan kehidupan malam perkotaan yang hangat dan perairan laut yang indah.

Namun ketahuilah,  Boa Viagem Beach di Brazil ini juga telah lama menjadi tempat wisata yang mematikan atas serangan Hiu di sini.Sejak tahun 1992, pantai yang indah ini menonjol dengan kasus serangan hiu. Antara 1992 sampai 2012,ada sedikitnya 56 serangan hiu di pantai ini. 

Tetapi pengunjung pantai ini  memiliki kesempatan yang lebih banyak untuk menjauh dibandingkan serangan hiu di Fraser Australia.  Hiu yang dimaksud adalah hiu banteng yang menyukai perairan dangkal. Hiu banteng kerap menyelinap dan berbagi dengan perenang dan peselancar untuk kemudian menyerangnya. ###

Tidak ada komentar:

Entri Populer