g

Selasa, 09 Desember 2014

Lima Wanita Yang Harus Anda Hindari : (penting untuk dibaca kaum lelaki)


Jangan tanya siapa dia, tanyalah siapa temannya. Maka komunitasnya adalah bagian penting dari kehidupannya. Komunitas pergaulan yang sudah sekian lama bersama, akan membentuk karakter sesorang. Itulah mengapa benar juga kata orang bijak: "Bergaul dengan penjual minyak wangi, niscaya kita akan kena aroma wanginya. Dan bergaul dengan pembuat bara api, niscaya kita pun berresiko terkena percikan apinya". 

So, tentukan dengan baik dan bijak, dengan siapa anda akan bergaul, termasuk bagi para pria untuk hati-hati menentukan teman wanitanya. Terlebih wanita adalah makhluk khusus yang penuh misteri, keindahannya bagai bidadari, namun kejahatannya melebihi kuntil anak. hehe. Maka menurut metrotvnews.com, jauhilah lima type wanita berikut ini agar hidup terhindar dari masalah: 

1. Mantan pacar


Lebih baik tidak kembali ke hubungan masa lalu jika kisah dengan sang mantan berakhir tidak baik. Memang, Anda akan tergoda menghubungi kembali mantan terutama ketika sedang kesepian. Namun, ini bukan pilihan yang baik.

2. Adik sahabat Anda

Dilansir Times of India, hindari terlibat cinta dengan adik sahabat Anda. Memulai hubungan asmara dengan adik sahabat berpotensi merusak pertemanan Anda. Sebab, jika kisah kasih Anda dan adik sahabat berakhir, itu akan turut menyakiti perasaan sahabat Anda. Anda juga akan berada dalam situasi serbasalah, tak bisa curhat kepada sahabat ketika tengah berkonflik dengan adiknya.

3. Wanita dengan track record buruk
Wanita yang dikenal sebagai playgirl, tukang gosip, hobi memfitnah, adalah tipe berikutnya yang mesti Anda hindari. Berhubungan dengan mereka, apalagi sampai terlibat asmara, akan menyeret Anda ke dalam banyak masalah.

4. Cewek matre
Aduh, sebaiknya hindari tipe yang begini deh. Mereka hanya tertarik dengan uang Anda. Anda tentu tidak mau kan, tabungan menyusut dan tagihan kartu kredit membengkak gara-gara 'memelihara' cewek materialistis alias matre?

5. Mantan dari teman Anda
Jika Anda menghargai persahabatan Anda dengan teman terbaik, hindari mengencani mantannya. Reputasi Anda akan buruk jika jatuh cinta dengan mantan dari sahabat. ###

Tidak ada komentar:

Entri Populer